Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T19:38:24+07:00
1. indonesia dapat menjalin hubungan baik dengan negara lain
2.indonesia dapat mempublikasikan potensi bangsa untuk segala jenis kepentingan
3.pengakuan negara dimata dunia juga semakin mudah dengan dukungan-dukungan negara di dunia

2014-05-21T19:39:01+07:00
Kembalinya Irian Barat ke Indonesia, diakui kedaulatannya sebagai negara, memperkaya dan mempererat hubungan dengan negara lain.