Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T19:39:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 BENSINbensin memakai busi sbg pmantik pmbakaran, karna penguapan bensin yg tinggi, jadi pd kndaraan brmotor berbahan bakar bensin, saat melakukan warming engine tak perlu wktu lama, pembakaran sdh trjdi saat starter engine

SOLAR solar, kompresi di perlukan, untuk membuat uap panas dari solar, hingga menjadi penguapan tinggi, oleh karna itu, kndaraan2 berbahan bakar solar saat warming engine, lebih lama ketimbang yg berbahan bakar bensin
apabila, bensin dipakai pada mesin yg berkompresi, maka hasilnya tak ubahnya memasak bensin yakni ledakan bomb molotof, jika bahan bakar solar untuk mesin dg standar busi sbg pemantiknya, maka, mesin tak aktif, tapi turun mesin 


semoga membantu :)
2 5 2
2014-05-21T22:02:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bensin: minyak bumi yg mudah menguap dan terbakar biasanya untuk bahan bakar motor.
solar: bahan bakar minya untuk mesin diesel.
kalo gk salah!!
1 5 1