Jawabanmu

2014-05-21T19:40:37+07:00
Luas permukaan = sisi x sisi
= 7x7= 49
jumlah sisi kubus = 6 = 49 x 6 = 294 cm2
tiggal dimana
Komentar sudah dihapus
jatim
Limas t abcd diketahui panjang ab = bs = cd = ad = 14 cm ta = tb = tc = td = 25.
Tentukan jumlah luas sisi tegak?
apa gan jawabanya
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T20:14:52+07:00
S x S =
7 x 7
= 49

total sisi = 6
= 49 x 6 = 294 cm2
Limas t abcd diketahui panjang ab = bs = cd = ad = 14 cm ta = tb = tc = td = 25.
Tentukan jumlah luas sisi tegak?
apa jawabanya gan
weh -_- pdhl sama.. malah gue duluan yg jawab
gpplah gan
yoyoy