Jawabanmu

2014-05-21T19:31:12+07:00
Mempererat persahabatan antar negara2 Asia & Afrika serta mengadakan dialog bersama antar negara Asia-Afrika untuk menyelesaikan permasalahan yang dihadapi.Mempromosikan kerja sama ekonomi dan kebudayaan Asia-Afrika dan melawan kolonialisme atau neo kolonialisme Amerika Serikat, Uni Soviet, atau negara imperialis lainnya.
1) Mewujudkan kehendak baik, kerjasama, persahabatan, dan hubungan
antar bangsa Asia dan Afrika.
2) Mempertimbangkan masalah-masalah sosial, ekonomi, dan
kebudayaan bangsa-bangsa Asia dan Afrika.
3) Mempertimbangkan masalah-masalah khusus, seperti kedaulatan
nasionalisme, rasialisme, dan kolonialisme.
4) Meningkatkan peran Asia dan Afrika dalam memajukan kerjasama dan
perdamaian dunia.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T19:35:32+07:00
Tujuannya :
1) memajukan kerja sama antara bangsa Asia Afrika untuk mengembangkan kepentingan bersama, persahabatan, dan hubungan bertetangga yg baik.
2) Meninjau kedudukan Asia Afrika Serta Rakyatnya didunia ini
3) Mempertimbangkan masalah - masalah khusus bangsa - bangsa di Asia Afrika, seperti kedaulatan nasional, realisme, dan kolonialisme

1 5 1