Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T19:25:41+07:00
Ketua bertugas mengatur serta  bertanggung jawab atas maju mundurnya organisasi yang dipimpinnya .
Sekretaris : mengadministrasikan segala sesuatu yang berkaitan dengan pendataan , kearsipan dan surat menyurat 
Bendahara : mengurusi keuangan dalam organisasi

2 5 2
2014-05-21T19:28:22+07:00
Ketua :mengatur kegiatan
seketaris :mencatat kegiatan
bandahara :memegang uang