Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T19:18:17+07:00
L = 1/2 x jmlah sisi sejajar x t
208 = 1/2 (20+32) x t
416 = 52t
t = 416/52
t = 8

Cari sisi miring..
c" = a" + b"
c" = 6" + 8"
c = akar dri 100
c = 10
keliling = 20 + 10 + 32 + 10 = 72
1 5 1
2014-05-21T19:21:55+07:00
Luas Trapesium = 1/2 * jumlah sisi sejajar * tinggi
208 = 1/2 * (20 + 32) * t
208 = 1/2 * (52) * t
208 = 52/2 * t
t= (208*2)/52
t = 8 cm

Sekarang cari sisi miring
= akar 8^2 + 6^2
=akar 64+36
=akar 100
= 10 cm

jadi keliling trapesium = 20 + 32 + 10 + 10 = 72 cm
1 5 1