Jawabanmu

2014-05-21T19:06:30+07:00
Memajukan kerja sama antar bangsa Asia Afrika untuk mengembangkan kepentingan bersama,persahabatan,dan hubungan bertetangga yang baik
Mempertimbangkan masalah-masalah sosial ,ekonomi,dan kebudayaan negara-negara anggota
Mempertimbangkan masalah-masalah khusus bangsa-bangsa di Asia Afrika,seperti kedaulatan nasional,rasialisme dan kolonialisme
Meninjau kedudukan Asia Afrika serta rakyatnya di dunia ini ,serta sumbangan bagi perdamaian dan kerja sama di dunia.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T19:14:43+07:00
1.menciptakan perdamaian dan ketentraman hidup bangsa-bangsa yang ada di kawasan asia afrika
2. menunjukan kerja sama antar bangsa asia afrika
3. mempertimbangkan masalah sosial,ekonomi,dan kebudayaan negara-negara anggota
4. meninjau kedudukan asia afrika serta rakyatnya di dunia ini.
5. mempertimbangkan masalah khusus bangsa-bangsa di asia afrika