Jawabanmu

2014-05-21T18:40:34+07:00
- yaitu dengan membeli produk indonesia
- membudayakan tarian indonesia
-mengikuti organisasi yg membanggakan indonesia seperti menjadi exchance student dan memperkenalkan indonesia
-dengan membudayakan batik, kerajinan dan budaya yang baik
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T18:47:17+07:00
~menggunakan bahasa indonesia sebagai bahasa nasional
~mempelajari budaya indonesia
~mencintai produk dalam negeri
~melakukan penghormatan ke pada bendera merah putih
1 5 1