Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-27T16:06:40+07:00
Menurut saya.... iyyaaa.....
dan benda itu hanya melakukan keseimbangan.....
maaf kalau jawabannya kurang tepat.......
tidak , dan kemungkinan benda itu hanya diam
2014-01-27T16:11:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya gaya yang bekerja pada benda hanya melakukan kesetimbangan
contoh dalam rumus hukum Newton
torsi = i. α
F.d = mr^2 . o
F.d = 0
gaya yang setimbang