Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T18:39:54+07:00
Pengangguran voluntary adalah Pengangguran karena adanya orang yang sebenarnya masih dapat bekerja, tetapi dengan sukarela tidak bekerja.

Pengangguran konjungtur adalah adalah pengangguran yang berkaitan dengan turunnya kegiatan perekonomian suatu negara.
2 4 2
2014-05-21T18:42:28+07:00
pengangguran  voluntary  adalah pengangguran yang sebenarnya mampu bekerja namun memilih tidak bekerja karena memiliki usaha
maaf tapi arti pengangguran konjungtural aku tak tahu
1 3 1