Jawabanmu

2014-05-21T18:11:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- menciptakan perdamaian negara negara yang berada diwilayah asia afrika
- memajukan kerjasama antar asia afrika untuk mengembangkan kepentingan bersama
- persahabatan
- hubungan tetangga yang baik
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T18:14:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Mempererat persahabatan antar negara Asia & Afrika
2.mengadakan dialog bersama antar negara Asia-Afrika untuk menyelesaikan permasalahan yang dihadapi.
3.untuk melakukan kerja sama
4.melawan kolonialisme atau neo kolonialisme Amerika Serikat, Uni Soviet, atau negara imperialis lainnya.


semoga membantu :)