Jawabanmu

2014-05-21T18:07:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cara mencari panjang busur
sudut pusat x keliling lingaran : sudut satu putaran = panjang busur
kell lingkaran x luas juring : luas lingkaran = panjang busur
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T18:36:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cari mengunakan rumus phytagoras

kalau tidak 
dengan cara:
1.tarik garis dari titik yang berpotongan dengan lingkaran pada tali busur ke pusat lingkaran.
2.kita peroleh segitiga sama kaki karena 2 garis yg kita tarik td merupakan jari-jari
3.tarik garis tegak lurus dr pusat lingkaran pd segitiga tersebut.... itu namanya  
4.gunakan teorema pythagoras untuk menghitungnya
selesai          

semoga membantu :)
2 5 2