Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T17:58:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rumus :

°R -> K =  \frac{5}{4}  × °R + 273
2014-05-21T18:04:34+07:00
Maaf kalau salah :)

kalau dari reamur ke kelvin itu... harus di jadikan celcius terlebih dahulu lalu di jadikan kelvin

contoh :

20°R=........K
20°R = 5/4 x 20= 25°C + 273 = 298K