Jawabanmu

2014-05-21T17:40:59+07:00
Sama2 bersifat eukariotik dan heterotrof .
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T18:53:08+07:00
Fungi (jamur) Fungi atau jamur merupakan kingdom makhluk hidup yang tidak memiliki kloroplas. Tubuh jamur ada yang terdiri dari satu sel, berbentuk benang, atau tersusun dari kumpulan benang. Dinding selnya tersusun dari zat kitin. Oleh karena mengandung kitin, jamur tidak dapat dikelompokkan ke dalam kerajaan tumbuhan atau hewan. Plantae (tumbuhan)plantae atau kingdom tumbuhan adalah makhluk hidup bersel banyak yang mempunyai kloroplas. Di dalam kloroplas terkandung klorofil. Oleh karena mempunyai klorofil, maka tumbuhan dapat melakukan fotosintesis. Sel tumbuhan termasuk eukariot (mempunyai membran inti) dan dinding selnya tersusun dari selulosa. Tumbuhan umumnya memiliki akar, batang, dan daun; kecuali lumut yang memiliki akar semu (rizoid). Perkembang biakan tumbuhan terjadi secara kawin dan tak kawin. Perkembangbiakan secara kawin dilakukan oleh organ khusus yang menghasilkan sel gamet. Tumbuhan biji menghasilkan iji sebagai hasil fertilisasi (pembuahan).Animalia Animalia adalah kingdom hewan. Sel-selny mempunyai membran inti (eukariot) dan tidak memiliki kloroplas. Selain intu, sel hewan tidak memiliki dinding sel. Berbeda dengan tumbuhan, hewan dapat bergerak aktif dan memiliki sistem saraf.

2 4 2