Jawabanmu

2014-01-27T15:43:26+07:00
Praaksara = pendidikan masih menggunakan alam langsung
Hindu-budha = pendidikan kurang sempurna atau masih bersifat kedaerahan
Islam = pendidikan sudah sempurna

maaf kalo gak tepat
Jawaban paling cerdas!
2014-01-27T15:45:13+07:00
masa praaksara : belum mengenal sistim dan segala pengetahuan yang di peroleh masih berasaal dari pengalaman hidup di alam bebas 
masa hindu budha : lembaga lembaga pendidikan semacam asrama merupakan salah satu bukti pengaruh dari kebudayaan hindu budha di indonesia . lembaga pendidikan tersebut mempelajari 1 bidang saja yaitu ke agamaan 
masa islam : pendidikan yg berkembang di agama islam adalaah pesantren
1 5 1