Jawabanmu

2014-05-21T17:21:22+07:00
Manfaatnya : Menghasilkan banyak budaya seperti bahasa, rumah adat. dll
akibatnya : banyak menimbulkan perbedaan sehingga mudahnya perpecah belaan
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T17:22:27+07:00
Manfaatnya : Jadi lebih membagi dan mlengkapi satu sma lain trhdp suku bangsa dan lbih lebih bnyk mempunyai macam2 ciri khas suatu suku bangsa. Akibat : Terjadinya keributan antar suku bangsa, dan saling ejek mengejek