BONTING HARGA
Mulai 1-6 oktober 2007
Diskon sampai 50% untuk semua produk
banting harga pakaian pria dan wanita
barang dijamin bangus, harga menawan dan murah
kualitas jangan di ragukan! dijamin anda puas
datang dan buktikan
TOKO PAKAIAN ANEKA
jl.yos sudarso 123telp. (0271)66321 surakarta

kalimat yamg berisi opini dalam teks iklan tersebut adalah
a. mulai 1-6 oktober 2007
b harga menawan dan murah
c. Toko pakaian ANEKA JL yos sudarso 123 telp(0271) 666321 surakarta
d. diskon sampai 50% untuk semua produk

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-08T19:46:41+07:00
B sama d itu opiniĀ 

karena kalimat pilihan b itu belum pasti / termasuk pendapat, begitu pula kalimat pilihan d
punyak fb ku ariest gorong mangan
Isnani Ludiana
su dah saya jadi kan teman
ga kenal, sorry ya
gak papa saya andi jadi temen aja
2013-12-08T19:46:44+07:00