Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T17:10:53+07:00
1. Negara Indonesia menjalankan politik damai.
2. Negara Indonesia bersahabat dengan segala bangsa atas dasar saling menghargai dengan tidak mencampuri urusan dalam negeri masing-masing.
3. Negara Indonesia memperkuat sendi-sendi hukum dan organisasi internasional untuk memimpin perdamaian yang kekal.
1 5 1
2014-05-21T17:14:47+07:00
1. Indonesia menjalankan politik damai
2.  negara indonesia berusaha mempermudah pertukaran pembayaran internasional
3. Negara Indonesia membantu perjuangan kemerdekaan bangsa-bangsa yang masih dijajah
 Maaf kalo salah