Jenis sampah yang tidak dapat diuraikan secara biologis yaitu........
a. plastik, bangkai hewan, dan sisa makanan
b. kertas koran, material tanaman, dan kaleng
c. sisa sayur, kotoran hewan, dan kaleng
d. plastik, kaleng, dan botol kaca

2
d.plastik, kaleng, dan botol kaca

Jawabanmu

2014-05-21T16:50:55+07:00
D. plastik, kaleng ,dan botol kaca
3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T16:51:38+07:00