Jawabanmu

2014-05-21T16:46:26+07:00
Lebih rajin bekerja agar bisa lebih maju.. semoga membantu
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T16:47:36+07:00
Tetap berusaha bekerja, dengan berusaha akan menghasilkan yg maksimal, seperti nelayan, tetap berusaha dan sabar agar mendapatkan ikan yg banyak dengan begitu, jika dijual akan mendapatkan nilai jual yang tinggi
begitu juga dengan petani, jika tetap berusaha dan tetap sabar ketika panen pasti akan mendapatkan padi/beras yang baik, dengan begitu, maka padi yang berkualitas baik akan mendapatkan nilai jual yang tinggi
1 5 1