Jawabanmu

2014-05-21T16:41:37+07:00
Pembuluh floem itu klo ga salah mengangkat hasil fotosintesis ke daun
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T16:45:43+07:00
Pembuluh xilem (pembuluh kayu) : Berfungsi sebagai pengangkut air dan zat-zat yang terlarut di dalamnya dari akar menuju daun.

Pembuluh floem (pembuluh tapis) : Fungsinya, untuk mengangkut hasil fotosintesis dari daun ke seluruh bagian tumbuhan.
Komentar sudah dihapus
sama-sama ((:
Komentar sudah dihapus
Pembuluh floem (pembuluh tapis) : Fungsinya, untuk mengangkut hasil fotosintesis dari daun ke seluruh bagian tumbuhan.