Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T16:39:35+07:00
 Pajak harus dan wajib kita bayarkan karena pajak yang kita bayarkan juga digunakan negara untuk keperluan – keperluan penyelenggaraan pemerintah, misalnya seperti pembayaran gaji pegawai negeri, pembayaran pembelanjaan tentara, polisi dan keperluan negara lainnya yang masih banyak lagi. Jadi, negara juga perlu berbelanja (shoping) seperti kita.
karna pajak adalah iuran wajib bagi setiap warga negara.
2014-05-21T16:40:03+07:00
Agar negara kita indonesia bisa lebih maju dan juga untuk keperluan..... semoga membantu....