Jawabanmu

2014-05-21T16:38:18+07:00
Ke permukaan bumi/perairan
maaf kalau salah
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T16:39:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bintang itugak pernah jatuh, yang jatuh sebenarnya itu meteor

ya ke bumi
1 5 1