1. Bagaimana kondisi sosial-budaya masyarakat Indonesia sebelum masuknya pengaruh agama Islam di Indonesia?
2. Apa hubungan perdagangan dengan perkembangan Islam di Indonesia?
3. Apakah sebebnya kerajaan Islam benyak berkembang didaerah pesisir pantai?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T16:40:05+07:00
1 . Kondisinya masih terpengaruh oleh agama Hindu-budha
2. Proses masuknya agama islam di indonesia melalu perdagangan
3. Karena kan Agama islam masuk di indonesia melalui jalur laut. jadi banyak berkembang di sekitar lautan. misalnya Pantai

2014-05-21T16:49:53+07:00
Kondisinya masih memengaruhi budaya hindu buhdaa