Jawabanmu

2014-05-21T16:32:13+07:00
hak interpelasi, hak angket, dan hak menyatakan pendapat
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T16:41:29+07:00
Fungsi, hak, dan kewajiban DPRD pada prinsipnya sama dengan DPR. Jadi hak-hak yang dimiliki DPRD adalah:
a) hak interplasi
    Hak untuk meminta kepada walikota mengenai kebijakan pemerintah
b) hak angket
   Hak untuk melakukan penyelidikan terhadap kebijakan walikota tentang kebijakan walikota yang penting dan strategis
c) hak menyatakan pendapat
   hak untuk menyatakan pendapat terhadap kebijakan walikota atau mengenai kejadian yang luar biasa yang terjadi di daerah

Maaf kalo salah
1 5 1