Jawabanmu

2014-05-21T16:33:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
U₁ = a
a = 5 - 3. 1
a = 2

U₁₆ = 5 - 3 . 16
U₁₆ = 5 - 48
U₁₆ = -43

Sn = 1/2n (a + Un)
S₁₆ = 1/2 . 16 (2 + U₁₆)
S₁₆ = 8 (2 + (-43))
S₁₆ = 8 . -41
S₁₆ = -328

Jadi jumlah 16 suku pertama ialah -328.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T16:48:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
U1 = 5 - 3 (1) = 5 - 3 = 2
U2 = 5 - 3 (2) =5 - 6 = -1

b = U2 - U1= -1 - 2= - 3

sn = 1/2n (2*U1+(n-1)b)
    = 1/2*16 (2*2+(16 - 1) - 3
    = 8(4 + (15) - 3) = 8(4 + (- 45)
    = 8(4 - 45) = 8 ( - 41)
    = - 328

Boleh bertanya lagi? Bagaimana cara nya mendapatkan U1 = 5-3(1) dan U2 = 5 - 3(2)
Mohon bantuan nya, saya kurang mengerti di bagian itu
disoal kan Un = 5 - 3n
Trs gimana jadi U1? Dan U2?
Itu rumus dek