Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-27T15:07:00+07:00
Kurangnya kesadaran masyarakat akan pentingnya pendidikan, adat tertentu yang melarang seseorang beradaptasi dengan dunia luar, rendahnya tingkat ekonomi penduduk
2 5 2
2014-01-27T15:08:29+07:00
Ekonomi = kurang nya biaya untuk bersekolah 
sosial = kurang kesadaran masyarakat akan pentingnya pendidikan
budaya = kurang sosialisasi kepada masyarakat kota akan budaya indonesia

semoga bermanfaat :)