Jawabanmu

2014-05-21T16:20:58+07:00
Slogan itu menyindir dan mengingatkan kpd masyarakat untuk taat membayar pajak.
5 4 5
mengajak orang untuk membayar pajak sesuai dengan kewajibanya
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T16:22:07+07:00
Pendapat saya sih kalo ingin jadi orang bijak, merasa bijak, harus bayar pajak dan tujuan dibuatnya slogan itu, agar orang sadar untuk tetap membayar pajak, dan slogan tersebut merupakan sindiran.
7 4 7