Jawabanmu

2014-05-21T16:02:27+07:00
Bebas artinya bahwa kekuatan indonesia tidak akan memihak salah satu blok kekuatan kekuatan yg ada di dunia ini
aktif artinya indonesia dalam menjalankan politik luar negerinya selalu aktif ikut menyelesaikan masalah masalah internasional.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T16:08:15+07:00
1. negara indonesia menjalankan politik damai
2. negara indonesia bersahabat dengan segala bangsa
3. negara indonesia memperkuat sendi sendi hukum
4. negara indonesia berusaha mempermudah pertukaran pembayaran internasional
5. negara indonesia membantu pejuangan kemerdekaan bangsa bangsa yg masih dijajah.