Panjang ruangan kelas 8m,lebar 7m,dan tinggi 3m,Jika seorang siswa memerlukan 6m³ ruangan udara idealnya,berapa banyak siswa yang menempati tempat itu?
#pake cara yaa

2
8×7×3 = 168 m3. Maka siswa ideal untuk menempati ruangan tersebut adalah : 168:6 = 28 siswa

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T15:51:10+07:00
Volume ruangan :  p x l x t 
= 8 x 7 x 3
= 168 m3
idealnya : 168 / 6
              = 28 orang
2014-05-21T15:51:16+07:00
Volume ruangan =panjang x lebar x tinggi
= 8 x 7 x 3 = 168 cm³
Banyak siswa = 168 :6 = 28 siswa
1 3 1