Jawabanmu

2014-05-21T15:49:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-Rusaknya lapisan Ozon
-kekeringan
mencairnya es di kutub
perubahan musim yang ekstrim
boleh ada gambarnya...
banjir yang diakibatkan es mencair di kutub
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T15:51:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Peperangan, kekeringan,penyakit merajalela, gelombang panas, gletser menciut, badai, pulau tenggelam. maap kalo salah hehe 
1 5 1