Jawabanmu

2014-01-27T14:51:52+07:00
Karena letak geografis yang sulit dijangkau mengakibatkan kurangnya perhatian pemerintah / publik sehingga menyebabkan sarana dan prasarana pendidikan kurang, sehingga masyarakat di tempat tersebut kesulitan dalam mengakses pendidikan.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-01-27T14:52:08+07:00
Karena sekolah sekolah lebih banyak berdiri di kota sedangkan untuk di desa hanya ada beberapa saja, dan itu juga fasilitasnya kurang mencukupi
1 5 1