Menurut letak geografisnya, Indonesia terletak antara dua benua dan dua samudra. Benua yg mengapit Indonesia adalah benua Asia yg terletak di utara indonesia dan benua Australia yg terletak di selatan indonesia.
Samudra yg mengapit Indonesia yaitu samudra Pasifik di sebelah timur indonesia dan samudra Hindia di sebelah barat indonesia.
indonesia terletak diantara 2 samudra yaitu samudra hindia dan pasifik dan terletak diantara 2 benua yaitu benua asia dan australia
Letak Geografis Indonesia adalah Indonesia terletak antara dua benua yaitu benua australia dan benua asia, Indonesia terletak antara dua samudera yaitu samudera hindia dan samudera pasifik, Indonesia terletak pada tiga lempeng tektonik yaitu lempeng eurasia, lempeng indo-australia dan, lempeng pasifik, dan Indonesia berada antara 2 pegunungan muda yaitu sirkum pasifik dan sirkum mediterania.
semua nya yg udah jwb terima kasih

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-27T14:46:47+07:00
Indonesia terletak diantara 2 samudra yaitu: samudra pasifik dan samudra Hindia, dan diantara 2 benua, yaitu benua Asia dan benua Australia
2014-01-27T14:47:11+07:00
Terletak diantara benua Asia dan Australia, terletak di antara samudra Hindia dan Pasifik
1 1 1