Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T15:29:31+07:00
-pbb mendamaikan debat antara indonesia dengan belanda dng mebuat KTN(komisi tiga negara
-ppb memberi indonesia pembentukan unci untuk meengawasi kedaulatan indonesia oleh belanda
-indonesia dapat lebih dikenal di dunia internasional
-dapat bersama sama menjaga perdamaian dunia
maaf kalo salah
2 4 2
2014-05-21T15:32:59+07:00
-indonesia dapat berkomunikasi dengan negara lain
-indonesia dapat ikut serta dalam memelihara perdamaian dunia
-memperkuat kedudukan indonesia di dunia internasional
1 1 1