Jawabanmu

2014-05-21T15:24:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-libur smester
dito : "smester ini kita main ke pantai yuk" berteriak didepan kelas
mila : "seruuu, tapi kalu kata aku sih lebih seru naik gunung, kalo kepantai kita udah biasa tapi kalau naik gunung jarang kan? malah belum pernah.iya gak?" tambah mila
2014-05-21T15:26:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pentas seni

rahma: halo riska.. besok pentas seni mau nampilin apa ya?
riska: hmm terserah kamu 
rahma:kamu apa?
riska: aku menari jawa
rahma: ooh keren ya
riska: aku kasi saran lebih baik kamu menyanyi saja.. suaramu kan merdu sekali
rahma: iyayah
tiba tiba line datang
lina: jangan! pendapatku kamu bermain piano/keyboard saja
rahma: aku jadi pusing sekarang
lina: permainan musikmu bagus banget ma!
riska: udaah ikut pendapatku saja! menyanyi!
lina: bermain piano!
rahma: sudah sudah! jangan ribut!
riska: trus gimana kamu pilih mana?
rahma: aku lebih baik bermain piano sambil bernyanyi
riska,lina: setuju!

maaf kalo gak sesuai hati kamu :)