Jawabanmu

2014-05-21T15:17:05+07:00
PBB mempunyai peranan penting dalam menjaga jalinan antar negara maupun dalam suatu negara misalkan tidak ada PBB mungkin saja jaman sekarang ini akan sama dengan jaman dahulu tidak ada kedamaian akan terus terjadi perang.Lalu selAIN ITU PBB juga organisasi yang banyak memperhatikan kesejahteraan suatu negara misal seperti bencana alam PBB juga ikut berperan dalam hal tersebut.lalu melihat kondisi kesehatan seperti eithopia yang banyak terjadi busung lapar PBB juga ikut membantu masalah masalah tersebut
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T15:18:06+07:00
-pbb mendamaikan debat antara indonesia dengan belanda dng mebuat KTN(komisi tiga negara
-ppb memberi indonesia pembentukan unci untuk meengawasi kedaulatan indonesia oleh belanda
-indonesia dapat lebih dikenal di dunia internasional
-dapat bersama sama menjaga perdamaian dunia
maaf kalo salah
1 5 1