Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T15:11:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tan x = -√3 berarti alasnya 1 dan sisi miringnya 2, maka Cos x = 1/2
2 4 2
2014-05-21T16:28:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tan x =  -√3
tan x = tan 120
x = 120
karena x adalah sudut tumpul maka tan x terletak pada kuadran 2

cos 120 = cos ( 180 - 60)
             = - cos 60
             = -1/2


3 4 3