Jawabanmu

2014-05-21T15:15:53+07:00
Menumbuhkan rasa toleransi di dlm diri masing2,memperkuat rasa sadar berkebangsaan
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T15:54:50+07:00
Berikut beberapa kegiatan yang mencerminkan upaya untuk memperkokoh integrasi bangsa,diantaranya : (Sebelumnya maaf kalau nggak sesuai dengan yang diharapkan)
1. Gotong royong,dengan tujuan untuk membentuk pertumbuhan ekonomi.
2. Sikap manusia yang saling menghormati satu sama lain
3. Mencerminkan sikap toleransi antar umat beragama
4. Memiliki sikap menghormati kebudayaan daerah (baik itu kebudayaan daerahmu sendiri maupun daerah lainnya)
5. Meningkatkan sikap tolong menolong (misalnya menolong orang yang sedang ditimpa sebuah musibah)
6. Sikap saling menghargai (baik itu hal pendapat maupun yang lainnya)

#Kalau menurutmu salah mohon dimaklumi
Ini jawaban saya waktu Hari Senin,14 April 2014 di sekolah ..
terima kasih banyak ya ;)
Sama-sama .. Maaf juga kalau ada kesalahan kata !! Mohon dimaklumi ya .. Saya masih pemula !!
Komentar sudah dihapus