Jawabanmu

2014-05-21T14:49:52+07:00
Struktur teks ekplanasi.
 STRUKTUR TEKS EKPLANASI :   Pernyataan Umum
                                                    Deretan Penjelasan (Eksplanasi) 
                                                     Interprestasi
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T20:15:06+07:00
teks eksplanasi adalah cerita yang menceritakan sesuatu kejadian yang terjadi secara alamiah, fenomena alam ataupun  sosial . contoh seperti bencana alam