Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T14:10:01+07:00
Memegang kekuasaan pemerintahan menurut UUD
Memegang kekuasaan yang tertinggi atas Angkatan Darat,Angkatan Laut, dan Angkatan Udara
Mengajukan Rancangan Undang-Undang kepada Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Presiden melakukan pembahasan dan pemberian persetujuan atas RUU bersama DPR serta mengesahkan RUU menjadi UU.
Menetapkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (dalam kegentingan yang memaksa)
Menetapkan Peraturan Pemerintah
Mengangkat dan memberhentikan menteri-menteri
2014-05-21T22:32:08+07:00
1.sebagai kepala pemerintahan (eksekutif)
2.membentuk kabinet
3.mengangkat dan memberhentikan para mentrisebagai pembantu presiden
4.menetapkan peraturan pemerintah untuk menjjalankan undang-undang sebagai mana     mestinya
5.melaksanakan ABPN
6.progam pembangunan,melaksanakan TAP MPR