Jawabanmu

2014-05-21T14:08:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. maaf,tetapi itu bukan hak saya
2. ayu sayang ayah tetapi ayu lebih mencintai ibu
3. aku membenci dia tetapi aku merindukan dia
4. dia ingin membeli boneka tetapi dia tidak punya uang
5. dia sakit tetapi dia ingin berusaha sekolah
6.semuanya sudah di berikan tetapi tidak ada penghargaan
7. dia cantik tetapik sombong
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T14:56:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. dia cantik tetapi adiknya jelek
2. dia rajin tetapi adiknya malas
3. kue ini cantik tetapi rasanya tidak enak
4. aku sudah baik padanya tetapi ia tetap jahat kepadaku
5. aku ingin beli baju tetapi tidak punya uang
1 5 1