Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T13:51:11+07:00
GUI merupakan sebuah tampilan atau antar muka pengguna grafis antar manusia dengan komputer . biasanya gambarnya itu di layar komputer ;;) maaf kalo salaah
2 5 2
2014-05-21T14:13:07+07:00
GUI (Graphical User Interface)

~ GUI adalah suatu media virtual yang dapat membuat pengguna memberikan perintah tertentu pada komputer tanpa mengetik perintah tersebut, namun menggunakan gambar yang tersedia.
2 3 2