Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T13:31:43+07:00
Spreadsheet adalah kelompok program yang hanya difungsikan untuk mengolah data berupa angka. Kemampuan aplikasi yang dimiliki oleh spreadsheet, antara lain pembuatan tabel data, pengolahan data dengan melibatkan penggunaan rumus, grafik, data base, dan lain-lain.
2 5 2
2014-05-21T13:49:14+07:00
Spreadsheet adalah sebuah program aplikasi komputer interaktif untuk organisasi dan analisis data dalam bentuk tabel.
1 5 1