Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T13:22:32+07:00
1) L : L
phi x r x r    :     phi x r x r
3.3  :    4.4
9  :  16

2) L = phi x r x r
616 = 22/7 x r kuadrat
196 = r kuadrat
14 = r
Panjang garis tengahnya = diameter = 2x jarijari = 28

jadikan terbaik yaa

1 5 1
2014-05-21T13:34:45+07:00
1) L : L
phi x r x r    :     phi x r x r
3.3  :    4.4
9  :  16

2) L = phi x r x r
616 = 22/7 x r kuadrat
196 = r kuadrat
14 = r
Panjang garis tengahnya = diameter = 2x jarijari = 28