Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T13:06:30+07:00
A:b=7:4
b:c=5:6
a:b:c
35:20:24
a.15per11 X77= 15X7= 105
b.79per11X77=79X7=553
2014-05-21T13:12:58+07:00
A:b = 7 : 4    cara mencari perbandingan a : b :c =
b :c = 5:6      a = 7x5 = 35  b = 5x4 =20    c = 4 x6 = 24
jadi perbandinganya 35 :20 :24
1.  35 - 20 = 15 per 11 x 77 = 105
2. 79 per 11 x 77 = 553
11 dpt dri mana??
hasil perbandingan andi -hasil perbandingan candra(35-24+11)
maksudnya (35-24=11)