Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-27T14:02:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebutkan :
1) Gotong Royong
2) Bekerja bakti
3) Piket Kelas
4) Belajar Kelompok
5) Pokoknya hal yang dilakukan bersama orang lain
Selain itu, dengan menanamkan pada diri sendiri bahwa persatuan dan kesatuan itu penting. Okay ? @Liwed
1 5 1
2014-01-27T14:07:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Contoh perbuatan yang dapat memupuk persatuan dan kesatuan:
1. membantu korban bencana alam
2. saling menghargai perbedaan agama
3. menerima adanya pluralisme
4. mementingkan kepentingan orang banyak
5. berlaku adil kepada semua orang