Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T12:05:28+07:00
Kamu bisa mencoba hal-hal baru, misalnyaa kayak berkreasi membuat sesuatu kerajinan
1 5 1
2014-05-21T14:39:46+07:00
Kalau saya sih... terus belajar... jangan satu hari tangan kita tidak menulis..jika tidak tangan kamu akan kaku...dan biasanya aku juga baca novel..
betul juga, jawaban Adella, kalo aku setiap hari selalu bukak buku
yup betul