Tolong di jwb ya...

1.) kepala pemerintahan di tingkat kabupaten adalah...
2.) selain peserta perseorangan, pemilu di indonesia diikuti oleh ...
3.) sejak tahun 2004 pemilu di indonesia dilaksanakan 2 kali, pemilu pertama untuk memilih...

2

Jawabanmu

  • age
  • Gemar Membantu
2014-05-21T12:04:43+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T12:04:51+07:00
1. Bupati
2. Partai politik
3. Calon legislatif
1 5 1