Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-27T13:47:27+07:00
Aktifitas Dominan =
1) D.I. Yogyakarta : Pertanian dan Perindustrian
2) Jawa Timur : Pertanian dan Perdagangan
3) Banten : Industri Tekstil dan Perindustrian lannya
4) Bali : Perdagangan
5) NTB :Peternakan dan Perdagangan
    Kawasan NTB nyaris sama dengan NTT, sehingga mayoritas memiliki sektor ekonomi pada peternakan.
Okay ? @Liwed
2 5 2
2014-01-27T13:48:02+07:00
Bertani, nelayan, biasanya menjaga tempat wisata ( YOGYA, BALI)


1 5 1