Kenapa kerajaan kerajaan di indonesia kebanyakan berumur singkat / cepat runtuh ??

2
menurut sejarah , ada 6 orang yang terbunuh .
Maksudnya terbunuh?
maksud nya orang yang dibuh pakai keris itu
maksud nya orang yang dibunuh pakai keris itu
Keris mpu gandring? Ohh

Jawabanmu

2014-05-21T11:27:40+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-21T11:31:31+07:00
Karena kurangnya rasa persatuan, dan bila kita lihat rata2 penyebabnya adalah kudeta kekuasaan, perang saudara, kalah perang, dsb yg disebabkan oleh kurangnya persatuan.Apalagi saat penjajahan kolonial belanda, sudah senjatanya kalah jauh dri belanda, ditambah mereka selalu diadu domba (devide et empera) menyebabkan keruntuhan dgn cepat suatu kerajaan.
1 5 1